Senin, 04 Juni 2012

Patut ditonton :)

   Pada artikel kali ini, Cemal Cemil Pasar akan merekomendasikan sebuah tontonan bagi kalian pecinta jajanan pasar. Acara yang bernama Cemal Cemil ini hadir di Kompas TV, setiap hari Senin, pukul 08.00 WIB. Bagi kalian yang belum mengetahui acara ini sebelumnya, berikut deskripsi singkatnya! :)


   Cemilan adalah program yang menayangkan hal tentang masak-memasak, khusus pastry dan bakery yang berbentuk tutorial. Setiap episodenya, akan dibuat dengan tema-tema tertentu. Misalnya, berkreasi ragam jenis Cup Cake. Cake jenis ini memang sedang naik daun. Selain rasanya, bentuknya yang cantik juga menarik perhatian. Mudah kok cara buatnya. Contoh kreasi lainnya, misalnya cemilan berbau ayam, dari Pastel Ayam, Chicken Vol Au Vents, Chicken Pie, atau Chicken Rollatini With Spinach.

   Nah, kalau cemilan dari ayam tersebut, bagaimana ya cara buatnya? Jajanan-jajanan pasar juga banyak dijadikan idola untuk cemilan, misalnya, Cara Bikang, Dadar Gulung, Kroket, atau Semar Mendem. Kenapa harus beli kalau ternyata bisa buat sendiri? Cemal-Cemil,akan berkreasi ragam cemilan sebagai bahan referensi. Ada bintang tamunya juga, tips, dan ragam informasi seputar cemilan. Nah, yang tak kalah menarik adalah pembahasan emergency menu , apa sih emergency menu? Emergency menu adalah tips dan trik untuk pemirsa, agar bisa tetap berkreasi dengan bahan-bahan seadanya untuk menjadikan sajian yang istimewa.

(sumber : http://www.kompas.tv/index.php/front/detail/3/142)

Menarik bukan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar