Minggu, 10 Juni 2012

Komik "JaParr"

   Hai CCP lovers! Minggu kemarin, kami sudah memberikan rekomendasi acara yang patut ditonton. Sekarang, kami akan memberikan rekomendasi blog yang wajib kalian kunjungi. Ingin tau seperti apa? Yuk, kita ikuti ulasannya berikut ini! 

   Anak-anak yang tidak terlahir di era 90-an mungkin merasa asing dengan kue jajanan pasar. Saat ini, mereka lebih mengenal kue-kue modern yang berada di mall atau tempat lainnya. Padahal, kue jajanan pasar tidak kalah enak dengan kue-kue yang dijual di mall. Bagi para orangtua yang ingin memperkenalkan kue jajanan pasar kepada anak-anak, ada cara mudah untuk memperkenalkannya yaitu melalui komik.

   Komik merupakan salah satu bacaan yang digemari sebagian besar anak-anak. Cerita yang disampaikan menggunakan gambar yang dirancang sedemikian rupa sehingga anak-anak dapat memahami cerita yang disampaikan dengan lebih mudah. Oleh karenanya, JaParr alias Jajanan Pasar mencoba memperkenalkan kue jajanan pasar dengan cara yang menarik, yaitu melalui komik.


   Menarik bukan? Anda bisa mengenalkan kue jajanan pasar kepada anak Anda dengan cara yang unik. Anda juga bisa mengenal lebih jauh mengenai JaParr dengan membuka www.kartunjaparr.blogspot.com. Selamat membaca! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar