Minggu, 20 Mei 2012

Mengenal Lebih Dekat Cemal Cemil Pasar

   Jika pada artikel sebelumnya kami sedikit bercerita tentang jajanan pasar, sekarang kami akan bercerita mengenai Cemal Cemil Pasar! Yuk, ikuti kisah kami berikut ini.. :)

   Cemal Cemil Pasar merupakan sebuah usaha yang khusus bergerak di bidang jajanan khas pasar. Lalu, mengapa diberi nama Cemal Cemil Pasar? Alasan kami memberi nama ini dikarenakan produk-produk yang kami tawarkan memiliki konsep "cemilan ringan" namun mengenyangkan. Selain itu, cemilan ringan ini berasal dari jajanan pasar yang saat ini sudah mulai jarang dan sulit ditemui. Oleh karenanya, kami ingin menghadirkan kemudahan bagi masyarakat yang "kangen" dengan jajanan pasar.



   Produk yang kami tawarkan di Cemal Cemil Pasar terbagi atas dua jenis, yaitu kue satuan manis dan kue satuan asin. Kue satuan manis terdiri dari :
- putu mayang         - talam ubi                                                 
- lapis beras            - talam mandi
- kue pisang            - kue mangkok Sukabumi
- kueku                   - kue wajik
- lapis kanji             - kue buah

(kiri ke kanan : Kue mangkok Sukabumi, lapis beras, kueku, kueku buah)



Sedangkan, kue satuan asin terdiri dari :
- sosis Solo
- lemper 
- semar mendem
- onde mini

(kiri ke kanan : sosis Solo, lemper, onde mini, semar mendem)

   Untuk harga, jangan khawatir! Kami menyediakan harga yang terjangkau dan ga bikin "kantong" bolong. Harga yang kami berikan hanya Rp 3.000 untuk kue satuan asin dan Rp 3.500 untuk kue satuan manis. Jika kamu memesan dalam jumlah banyak, kami juga akan memberikan diskon khusus! Oh ya, kami juga akan memberikan free delivery order khusus untuk wilayah Tangerang. 

   Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan cemilan kamu hanya di Cemal Cemil Pasar..^^,
Info lebih lanjut, kamu bisa temukan kami di FB Cemal Cemil Pasar atau melalui twitter di @CemalCemilPasar.. Jangan lupa untuk "like" fanpage kami dan "follow" kami yaa..

Terima kasih
-CCP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar