Rabu, 13 Juni 2012

Referensi Tempat Jajanan Pasar

   Hai CCP lovers! Kali ini, kami kembali hadir untuk memberikan artikel menarik mengenai referensi tempat jajanan pasar yang murah namun tetap sehat! Penasaran? Let's check it out!

SURABAYA
Pasar Blauran paling terkenal dengan jajanan pasarnya. Hampir semua jenis kue ada di tempat ini.
Mulai dari kue wajik, pukis, bikang, cucur, dan lainnya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 1.000. Jika kamu berkunjung sore hari, harganya semakin murah! Rasanya? Dijamin, mak nyus! ^^,



BANDUNG
Jajanan pasar yang dijajakan oleh Mom's Bakery dikemas dengan bersih dan sehat. Mom's Bakery, yang terletak di Jl Progo 18 ini dibuka pada tahun 2002 oleh pasangan Patrick L. Stiady dan Fransiska Indriana.
Selain tidak menggunakan bahan pengawet, mereka juga selalu menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik. Harga yang ditawarkan juga tidak membuat kantong bolong, yaitu mulai Rp 2.000 hingga Rp 5.000 Tertarik untuk mencoba?
 

JAKARTA
Acy Roti dan Kue menyediakan jajanan pasar dan aneka kue manis dan asin dengan harga terjangkau. Berlokasi di Jl. Rasamala, Tebet, Jakarta Selatan, toko ini hadir untuk memenuhi hasrat pecinta kuliner jajanan pasar. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 5.000. Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui telepon di  085880350582 dan 021-8311789. Mereka juga menerima pesanan untuk kantor, pesta dan acara lainnya.






Anda tertarik untuk mengunjungi toko kue yang kami referensikan?
Semoga informasi yang kami berikan dapat mempermudah Anda dalam menemukan tempat jajanan pasar yang sehat dan bergizi. 
Jika Anda merasa mager alias malas gerak namun ingin mengemil, segera hubungi kami melalui facebook maupun twitter.
Terima kasih ^_^ 



Sumber : 
- http://jalankemanagitu.wordpress.com/category/wisata-kuliner/page/2/
- http://bandung.detik.com/read/2009/09/15/100457/1203637/679/jajanan-pasar-sehat-ala-moms-bakery
- http://rotidankue.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar